Kamis, 11 April 2013

Sumber Penghasilan Buat Ibu Rumah Tangga

                                 
Menjadi I bu Rumah Tangga bukanlah suatu pilihan tetapi lebih merupakan pengabdian terhadap keluarga. Tetapi hal tersebut bukanlah suatu persoalan, karena dengan adanya teknologi canggih Bunda sudah tidak perlu lagi berkarir diluar rumah tetapi banyak hal yang bisa dilakukan Bunda selama berada dirumah, misalnya mengasuh anak, mempersiapkan segala kebutuhan rumah tangga selain itu juga berkarir dirumah.. 

Pertanyaan yang sering muncul adalah : Apakah bisa memiliki penghasilan hanya dari rumah? Yup, penghasilan hanya dari rumah melalui bisnis online seperti halnya yang ibu-ibu rumah tangga lainnya. Banyak yang sudah sukses hanya dari bisnis online tanpa harus meninggalkan rumah dan keluarganya.

Ada beberapa penghasilan yang bisa didapat dari Bisnis Online :
1. Menjual Keahlian  
Misalnya saja, Bunda memiliki keahlian membuat kerajinan rumah tangga dengan kain perca seperti membuat taplak meja, penutup aqua galon,  sarung bantal, dan lain sebagainya.

Biasanya untuk memasarkan produk yang dihasilkan, bunda juga bisa membuat blog/ website kemudian diiklankan. Dari blog tersebut kemungkinan akan ada banyak tawaran bagi ibu-ibu lainnya yang ingin membeli atau menjual produknya kembali.

2. Bergabung dengan MLM (Multi Level Marketing)
Pilihlah jenis MLM yang tepat, artinya modal yang dikeluarkan tidak banyak, ada fasilitas lengkap seperti web replika, seperti halnya d'BC Network.

d'BC Network adalah suatu komunitas yang menjalankan bisnis MLM dari suatu Perusahaan Oriflame..
Jadi konsep bisnis ini tidak hanya memasarkan produk lewat tatap muka / offline tetapi bisa melalui online. Selain itu bunda juga menerima training secara online asalkan ada jaringan internet dan komputer.

Nah.. d'BC Network menjawab semua kebutuhan bunda mengenai pekerjaan yang tidak memberatkan dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tetapi mampu memenuhi kebutuhan finansial

3. Menjadi Reseller / Agen
Untuk menjadi reseller / agen membutuhkan modal yang cukup besar, tetapi hal ini cukup diminati karena waktu bekerja yang fleksibel.

Biasanya bunda lebih cenderung untuk mencoba dahulu kemudian setelah banyak peminatnya baru akan membuka toko online.  

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat bunda yang ingin mencari peluang bisnis online dalam mencari kebebasan secara finansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar